7 Tips Perawatan Wajah Alami Sebelum Tidur Agar Cantik dan Segar di Pagi Hari


 

Waktu tidur yang digunakan oleh kulit untuk meregenerasi sel-sel kulit. sel-sel kulit tua akan diganti dengan sel-sel baru yang sehat dan kulit segar. Untuk memaksimalkan kondisi Anda, Anda perlu melakukan perawatan kulit wajah tambahan yang segar, sehat, dan ternutrisi. Cobalah untuk melakukan 7 perawatan alami berikut untuk menghasilkan kulit indah.

Coba rutinitas wajah 4 minggu pengobatan yang direkomendasikan oleh para ahli, Yuk!

1. Bersihkan wajah
Secara umum, tentu saja, Anda sudah tahu bahwa untuk menjaga kulit pembersih wajah yang sehat dianjurkan minimal 2 kali sehari, di pagi hari sebelum memulai panjang dan malam hari sebelum tidur di malam hari. Jadi sebelum Anda tertidur, pastikan wajah Anda bersih dari sisa kotoran atau makeup tongkat. Gunakan pembersih wajah dan sabun yang cocok untuk jenis kulit Anda.

2. Minum segelas air
Sebuah cara alami untuk menjaga kesehatan dan elastisitas kulit sebelum tidur adalah dengam air minum. Segelas air atau cairan lebih tambahan untuk menyediakan tubuh termasuk kulit. Selama tidur, kulit akan terhidrasi dan lembab. Mungkin efeknya akan membuat Anda bangun di tengah malam untuk buang air kecil, anyway.

3. Pastikan lembar bersih dan selimut
Seprai dan sarung tangan vakum adalah salah satu pemicu jerawat di wajah. Jika dua benda kotor karena kotoran atau air liur, rambut, dan selalu terkena baik saat tidur, ruam kulit dan gatal-gatal dapat menemukan. Untuk memastikan bahwa rutinitas Anda untuk mengganti seprai dan sarung bantal. Shannon Lush, seorang ahli keamanan dari Australia, mengatakan ulas semakin digantikan, semakin baik. Maksimal dua kali sehari, atau setidaknya seminggu sekali.

4. Pilih posisi tidur yang tepat
Bagaimana Anda menjaga wajah Anda untuk tampilan yang sempurna di pagi hari dan bebas dari kerutan atau mata bengkak dia melihat posisi tidur. Jangan mengubur wajah Anda di bantal atau tidur dalam posisi rawan. Hal ini membuat seluruh area wajah melekat pada bantal, yang kotor dan dapat melukai kerut. Posisi tidur terbaik adalah terlentang dengan wajah posisi. perawatan kulit

5. Matikan lampu di ruang
Menurut Joan Robert, seorang ahli biologi di Fordham University, Amerika Serikat, ia menemukan bahwa tidur dalam keadaan tubuh yang mati lampu memabntu menghasilkan hormon melatonin, yang membantu proses pembentukan kekebalan terhadap penyakit. Selain itu, proses regenerasi kulit akan berjalan lancar.

6. Matikan telepon dan TV
ponsel dan televisi bisa menjelaskan radiasi dalam tubuh dan mempengaruhi proses regenerasi kulit jika tidak mematikan ketika Anda tidur di malam hari. Jika Anda memiliki kesulitan tidur jika tidak ada suara dari TV, kemudian menghubungkan timer sehingga tidak akan tinggal meja menyala menentang sepanjang malam. Untuk ponsel, mematikannya dan memasukkannya di luar jangkauan.

7. Kosongkan pikiran Anda
Nah, cara terakhir adalah untuk menyingkirkan beban pikiran kepalanya sebelum tidur. Biarkan pikiran Anda kosong sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas tidur malam. Semuanya dalam rangka untuk memastikan proses regenerasi maksimum kulit. perawatan kulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Tips Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur

cara menghilangkan jerawat seraca alami

Tips Skincare untuk Remaja